Murillo Akan Memberikan Segalanya Untuk La Beneamata

Jeison Murillo
Jeison Murillo
Pemain baru Inter Jeison Murillo telah diperkenalkan ke media hari ini dalam sebuah konferensi pers di kamp latihan pra-musim Inter, Riscone - Brunico.
Direktur umum Marco Fassone mengatakan beberapa kata untuk memperkenalkan pemain asal Kolombia tersebut: "Dia adalah pemain yang telah lama dipantau oleh pencari bakat kami dan kami mencapai kesepakatan pada bulan Januari. Dia dibeli untuk masuk ke proyek kami dan dia telah menunjukkan bakatnya pada ajang Copa America. Dia ingin datang langsung ke sini, tanpa libur, dan itu menunjukkan betapa besar rasa profesionalisme-nya. Saya berharap yang terbaik untuknya di klub.
Kemudian Sang Pemain-Murillo yang memberikan kata-kata pertamanya sebagai pemain Nerazzurri: "Sangat luar biasa bisa menjadi bagian dari Inter. Ini adalah klub dengan sejarah dan tradisi yang hebat. Saya di sini untuk memberi segalanya dan saya sangat senang bisa memiliki kesempatan yang luar biasa ini.
"Saya tidak berlibur karena begitu saya punya masa depan yang jelas satu-satunya hal yang saya inginkan adalah dapat ke kamp pelatihan dan mulai bekerja. Saya senang berada di sini dan tidak bisa menunggu untuk memulainya. Saya menganggap diri saya prajurit - pekerjaan saya adalah untuk memberikan 100% untuk klub yang memberi saya kesempatan ini. Saya akan memberikan setiap tetes keringat yang saya miliki untuk jersey ini," katanya.
Ditanya apakah ia berharap bisa bertandem dengan Miranda, Murillo menjawab: "Kami telah bermain di lapangan yang sama sebelumnya, tetapi sebagai lawan satu sama lain. Kita akan melihat apa karakteristik yang kami miliki. Tapi itu terserah bos yang memutuskan. Saya akan berjuang untuk mendapatkan tempat di posisi starter dan akan bekerja keras untuk mencapai tujuan tersebut."
Dia juga berbicara tentang musim panas ini di Copa America: "Merupakan suatu kehormatan bisa bermain melawan Messi karena dia salah satu pemain terbaik di dunia. Saya senang telah mampu mewakili tim nasional tapi sekarang aku di Italia dan aku fokus pada Inter. Saya perhatikan bahwa ada tanggung jawab besar pada taktik di sini."
Beberapa orang telah membandingkan Murillo dengan pemain-pemain seperti Ivan Cordoba dan Fabio Cannavaro: "Jelas bagus disamakan dengan pemain hebat seperti mereka, tapi setiap pemain ingin menempuh jalan hidup mereka sendiri. Saya ingin berkembang dan belajar setiap hari. Kekuatan saya adalah kecepatan,timing dan taktik."
Terakhir tapi bukan akhirbek Kolombia tersebut mengungkapkan jersey nomor berapa yang dia pilih: "Aku telah memilih jersey nomor 24, karena nomor itu selalu saya pakai sejak saya bermain di Eropa dan di Kolombia kami percaya nomor itu membawa keberuntungan."
Dikutip dari inter.it

Related Posts:

0 Response to "Murillo Akan Memberikan Segalanya Untuk La Beneamata"

Post a Comment