Adam Alis dan Internazionale FC

Fans Inter Adam Alis
Adam 
Gelandang muda Tim Nasional Indonesia yang pernah memperkuat U-23 Adam Alis yang kini memperkuat klub East Riffa adalah Gelandang muda berbakat yang menyatakan kecintaannya pada Inter sejak kecil memiliki impian bermain untuk klub impiannya tersebut. Adam Alis adalah anak muda Indonesia yang lahir 21 tahun lalu pada 19 Desember 1993, memiliki nama lengkap Adam Alis Setyano dan bermain di posisi Mildfielder dan memulai karir sebak bola profesional nya di klub Persija Jakarta (sumber ; Wikipedia)

Keinginannya untuk memperkuat tim impiannya itu lebih besar mengingat pemilik Inter yang kini adalah pengusaha yang berasal dari Indonesia - Erick Thohir. (Gosip). Namun seperti di lansir oleh Goal.com, Erick Thohir sejauh ini belum mengungkapkan ketertarikannya untuk memboyong pemain Indonesia ini ke Guesepe Meazza. Meski demikian Adam sangat menikmati karir nya bersama East Riffa di Bahrain. 

Dalam sebuah uji coba melawan tim junior, Adam Alis bahkan telah mencetak gol untuk East Riffa. Adam selalu berusaha meningkatkan kualitasnya baik kekuatan fisik, skill individu dan mental nya agar dapat menembus tim inti klub yang berlaga di kompetisi tertinggi Bahrain (East Riffa)

Forza INTER
twitter : Adam Alis

Related Posts:

0 Response to "Adam Alis dan Internazionale FC"

Post a Comment