Zanetti : INTER Tim Juara

Kapten Javier Zanetti tegaskan Inter Milan tetap meraih sukses meski gagal mempertahankan Scudetto. Terbukti, Inter menutup kompetisi dengan memenangi tiga titel juara. Keberhasilan menjadi juara Coppa Italia setelah mengalahkan Palermo 3-1 menunjukkan Inter tak pernah berhenti tampil sebagai pemenang.


Zanetti tak segan memuji rekan-rekannya yang menemukan kembali mental untuk menjadi pemenang. Meski sempat mendapat tekanan, namun mereka mampu bangkit. Hasilnya, Inter menduduki peringkat dua sehingga kembali berlaga di Liga Champions.

"Kemenangan di Coppa Italia memberikan suka cita bagi semua fans. Mereka seharusnya mengakhiri musimm ini dengan suka cita. Inter adalah keluarga saya. Saya sudah begitu mencintai Inter dan tak akan pernah melupakannya," kata Zanetti.

Inter memang gagal mempertahankan titel juara, namun pemain berusia 37 ini tegaskan Inter memiliki mental pemenang dan selalu berambisi meraih gelar. Meski demikian, Zanetti juga menaruh respek pada rival abadi Inter, AC Milan yang musim ini meraih Scudetto.

"Kami akan terus bertarung dan memenangkan pertandingan. Laga di final menunjukkan kami tak pernah lelah untuk menang. Ini trofi ketiga kami musim ini dan kami berharap melakukannya dengan sangat baik," tandasnya.

"Inter akan terus bertarung karena kami tim kuat dan tim juara. Tapi, Milan juga tim yang kuat," ujar pemain asal Argentina ini. 


Sumber : Goal.com

Related Posts:

0 Response to "Zanetti : INTER Tim Juara"

Post a Comment