[Gosip] Internazionale Buru Maxime Gonalons

Maxime Gonalons
Maxime Gonalons
Pelatih La Benneamata Roberto Mancini dikabarkan tengah mengejar tanda tangan gelandang andalan sekaligus kapten Olympique Lyon Maxime GonalonsMenurut gosip yang beredar dikalangan media, Mancini mencoba memperbaiki kekuatan di barisan gelandang tim pada transfer musim panas ini, dan nama Gonalons masuk dalam pertimbangan sang pelatih setelah direkomendasikan oleh para petinggi Nerazzurri.

Kapten Olympique Lyon ini sejatinya bukanlah incaran baru Inter. Dalam beberapa musim ke yang lalu Internazionale sudah pernah beberapa melakukan pergerakan walau akhirnya transfer tidak terlaksana.

Saat ini, sang Pelatih Nerazzurri kembali berharap dapat memboyongnya dari Stade de Gerland ke Giuseppe Meazza di transfer musim panas nanti. Bahkan gosipnya perwakilan Nerazzurri telah bergerak secara konkret dalam beberapa hari lalu agar perekrutan sang kapten Olympique Lyon ini dapat terlaksana.

Data Pemain :
  1. Maxime Gonalons
    Maxime Gonalons adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Perancis yang bermain untuk klub Lyon biasa bermain pada posisi gelandang. Wikipedia
  2. Lahir : 10 Maret 1989 (26 tahun), VĂ©nissieux, Perancis
  3. Tinggi : 1,87 m
  4. Berat : 76 kg
  5. Awal karier : 2009
  6. Gaji : 1,32 juta EUR (2012)

Menurut data goal.com, Gonalons sendiri sejatinya telah mengabdikan kariernya untuk Lyon ketika dia memperbarui kontraknya pada November tahun lalu dengan durasi hingga 2018. Namun, Inter akan menjajal peruntungannya di pasar jual-beli pemain Juli-Agustus nanti.

Related Posts:

0 Response to "[Gosip] Internazionale Buru Maxime Gonalons"

Post a Comment