[Transfer] Icardi Resmi Tandatangani Perpanjangan Kontrak

Icardi Tandatangani Kontrak 
Punggawa Internazionale, Mauro Icardi resmi membubuhkan tanda tangannya di atas proposal kontrak baru yang membuatnya bertahan hingga 2019.

Striker muda asal Argentina itu sukses menyabet trofi Capocannoniere bersama dengan Luca Toni usai mencetak 22 gol di pentas Serie A Italia musim ini.
Proses negosiasi perpanjangan kontrak antara Icardi dan Nerazzurri sempat berjalan alot, dengan hak citra dikabarkan menjadi kendala.

Namun semua terbantahkan dengan adanya kesepakatan kontrak baru yang diyakini senilai €3 juta per musim dengan pembagian sama rata mengenai hak citra. Kabar ini sekaligus menutup rumor mengenai adanya minat Atletico Madrid terhadap pemain berusia 22 tahun tersebut.

Icardi Pun Jadi tulang punggung lini depan Inter

Direktur FC Internazionale Piero Ausilio menunjuk Mateo Kovacic dan Mauro Icardi sebagai sosok kunci klubnya musim depan. Ausilio juga mengisyaratkan, Inter bakal melakukan pembelanjaan penting pada bursa transfer musim panas ini.

Inter akhirnya mencapai kesepakatan dengan Icardi yang bersedia menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2019. Klub besutan Roberto Mancini itu juga akan berjuang mempertahan Mateo Kovacic dari kejaran klub-klub raksasa Eropa.
"Inter memulainya dengan Icardi. Kami yakin dengan kualitas para pemain muda seperti Mauro dan Kovacic, jadi kami akan menambah pemain berkualitas dan berpengalaman," jelas Ausilio, seperti dilansir Sportitalia.

"Kami ingin menciptakan sesuatu yang berbeda pada masa yang akan datang karena kami memiliki fondasi yang dibangun Mancini dalam beberapa bulan terakhir," sambungnya.
"Ada hal positif dalam tiga bulan terakhir walaupun hasil tidak sepenuhnya datang. Kami sejalan dengan Mancini terkait dengan strategi," ujar Ausilio.
"Inter butuh peningkatan dalam aspek pertahanan dan penyerangan. Kami akan menunjukkan kualitas yang lebih baik, tetapi terlalu dini untuk menyebutkan nama (para pemain incaran," pungkasnya.

Sumber : Goal.com 

Related Posts:

0 Response to "[Transfer] Icardi Resmi Tandatangani Perpanjangan Kontrak"

Post a Comment